Kumpulan Status FB Bulan Puasa Paling Lucu, Dijamin Bikin Ngakak Terbaru 2019

Status FB Lucu

Kumpulan Status FB Terlucu dan Tergokil - Tak terasa bulan suci ramadan akan segera tiba, bulan yang selalu dinanti-nantikan oleh jutaan umat Muslim di dunia.

Setiap memasuki bulan puasa pasti banyak sekali diantara kalian yang suka mengupdate status di sosial media, khususnya Facebook. Baik itu status Lucu, Senang, Gembira, Bahagia dan status-status menarik lainnya.

Kabar gembira buat kamu yang memiliki selera humor yang tinggi, karena pada kesempatan kali ini saya sudah menyiapkan artikel tentang Kumpulan Status FB Lucu Terbaru yang akan membuat teman facebookmu tertawa ngakak.

Kalian pasti sudah penasaran selucu apa sih statusnya, sampai-sampai bisa buat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Berikut ini adalah kumpulan status FB paling lucu dan terbaru yang akan membuat puasamu penuh dengan canda tawa.

Update Status Facebook Lucu Terbaru Bulan Ramadhan Yang Bikin Ngakak

status lucu fb tergokil

Pakar politik telah memprediksikan, awal tahun 2019 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun-(temurun). Hahahahaaaa...
Nonton tv jadi ngiler.. Liat iklan makanan.. Tapi kayaknya nggak batal.. Kalo jilat layarnya sedikit demi sedikit..
Kami ucapkan selamat, karena anda mendapatkan uang tunai senilai 500 juta rupiah dari program acara TV Tahan Kaget!! Tapi karena anda kaget, hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda.. Hahahahaaaa
Ngabuburit yuk neng sambil nunggu buka puasa.. Kemana Bang?? Kehati eneng hehehehehe.. Ah abang bisa aja gombalnya..
Karena uda gak kuat lagi.. Si budi nekat pergi ke warnet.. Download azan maghrib.. Budi udah gak kuattt!!!
Kata pak ustad bulan puasa semua setan di iket, tapi kamu kok masih aja berkeliaran!! Hehehehheeee..
Teknik anak kecil untuk tetap tahan berpuasa: - Rajin sholat.. - Berdoa.. - Dan mengambil air wudhu.. Beda sama yang udah berpengalaman.. Sekarang udah gede nggak lagi sering ngambil wudhu puasanya heheheheheee..
Alhamdulillah bentar lagi ketemu Bulan Puasa, tapi kenapa jomblo nya masih lama..
Moment Ramadhan pas banget buat balikan kepada sang mantan, saling maaf memaafkan gitu..cie cie cie... CLBK (cinta lama buang kelaut).
Petasan berguna buat bangunin kaum jomlo sesama jomlo..Ha ha ha..
Kenapa jomlo pilih tidak tidur menungu sahur? Karena takut kesiangan sebab gak ada yang bangunin tidurnya. wk wk wk
Namanya juga jomblo, bingung siapa yang ingetin makan sahur baut puasa besok.
Aku barusan mimpi ketemu jin Aladin.. Aku minta rumah, Dikasih!! Aku minta mobil, dikasih juga.. Tapi pas aku minta THR, Eh malah disuruh kerja :(

Koleksi Status Facebook Bulan Puasa Terlucu dan Tergokil 2019

status fb lucu banget

Puasa dilarang ngupil.. Entar puasanya batal.. Apalagi makan upil nggak boleh!! Selama bulan puasa jangan makan upil dulu ya!!!
Tim survey telah membuktikan bahwa pemakaian SMS berlebihan dapat membuat jempol kapalan dan keseimbangan jiwa bisa terganggu karena sering senyum-senyum sendirian..
Entah kenapa setiap aku melihat wajahmu.. Aku selalu pengen buka puasa!! Kenapa Emangnya?? Karena tampang kamu mirip sama bubur kacang ijo..
Serba salah jadinya, mau di terima tapi orangnya jelek!! Gak di terima takut nanti dibilang sombong.. Beginilah derita jadi orang ganteng!!! Heheheee :v
Doa mau berpuasa.. Ya Allah semoga besok aku jadi pelupa..!! Amiiiiiiiiinnn!!!
Selamat menjalankan Ibadah Puasa kalau anda merasa tidak kuat, lambaikan tangan ke kamera.. Kalau gak makan sahur bukan berarti tidak kuat puasa, nanti aja sahurnya ketika mau sarapan pagi.. Biar puasnya afdol, hindari jalan-jalan sore, sebab banyak p*h* bertaburan.
Godaan terberat bulan puasa bukan di ajak teman makan gratis yang serba enak menu makanannya, tapi di ajak balikan oleh sang mantan.
Sambil Nungguin saatnya berbuka, lebih baik cicipin dulu masakannya siapa tahu kurang manis dan asin.. Selamat berbuka puasa ya jangan makan berat-berat dahulu, seperti batu, besi dan lainnya..
Begadang nunggu sahur, sampai gak tidur sampai selesai makan sahur, tidur sampai sore bangun pas mau berbuka, oh nikmatnya puasa..
Puasanya kaum jomlo, gelisah seperti halnya anak TK yang belum mengenal pacaran..
Ketahuan banget kalau kamu jomlo, Update status yang isinya " hari ini puasa saya gak sahur", makanya nyari gebetan dong.
Bulan puasa di sunahkan makan sahur sebelum imsak, bukan makan sesudah imsak..
Abis makan sahur enaknya langsung tidur, Asalkan jangan meniduri ya..
Kisah anak kos kalau bulan puasa makan sahur enaknya makan secukupnya saja, minum air putih udah kenyang kok..
Slamat berpuasa besok sayang,,kalau nanti mulai laper Update status aja, mudah-mudahan hilang lapernya..

Nah itulah diatas beberapa status lucu yang bisa saya share hari ini, semoga bermanfaat dan bisa menghibur kalian semua.

Nantikan status fb terbaru dan menarik lainnya dipostingan selanjutnya, jangan lupa ya untuk terus memantau blog ini agar kamu tidak ketinggalan berita-berita terbaru setiap harinya

Sekian dan terimakasih, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.