6 Situs Edit Foto Online Gratis Terbaik, Hasil Terlihat Lebih Keren dan Menarik

Situs Edit Foto Online(1)Adobe.com

Mungkin semua orang menginginkan supaya fotonya memiliki efek yang luar biasa. Dan tentu ini merupakan bagian dari kesenangan buat para pencinta edit foto.

Dunia fotografi yang belakangan ini cukup digandrungi dan menjadi hal yang biasa terlihat, dimana seorang berdiri bidik sana, bidik sini dengan kamera digengamannya.

Namun untuk menjadikan foto menjadi berkualitas dan terlihat menarik, seorang fotografi tidak hanya membutuhkan kamera yang memiliki kualitas bagus, namun beberapa juga perlu membutuhkan software handal untuk memberikan efek yang menakjubkan dari hasil foto yang dijepret.

Sementara Software Editing Foto yang biasa kita temukan sekarang tidaklah murah alias (Berbayar) -. Seperti salah satu contoh Software yang ditawarkan dari perusahaan yang cukup terkenal yakni ADOBE. Adobe menawarkan beberapa software editing foto yang bisa dibilang sangat bagus dan berkualitas seperti Photoshop dan Lightroom.

Namun perusahaan tersebut memberi harga yang cukup tinggi (Fantastis), tentu bagi seorang fotografer yang berkantong minim, hal ini bisa menjadi masalah atau pengahalang untuk bisa menggunakan software edit foto ini.

Biaya berlangganan untuk software ini yang paling murah sekitar Rp 134.800 perbulan dengan Lightroom untuk dekstop dan Mobile, kemudian Lightroom Classic Photoshop untuk Dekstop dan iPad serta 20GB Penyimpanan Cloud.

Menurut saya agak kemahalan sih, untuk software yang penggunanya cukup banyak di berbagai belahan dunia.

Namu disini kita tidak akan membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut, karena kali ini kita akan membahas Software Editing Foto Online yang tak kalah keren dari PhotoShop dan Lightroom. Dan lebih istimewanya lagi software ini bisa kalian gunakan secara gratisss.

Penasaran seperti apa saja daftar softwarenya?

Berikut 6 software editing foto online gratis yang bisa kalian gunakan di browser kesanyangan:


1. Iloveimg

Situs Edit Foto Online(2)iloveimg.com

Banyak fitur yang dimiliki software editor foto online yang ini, mulai dari HTML to IMAGE, Meme Generator, Watermark dan banyak lagi tentunya yang bisa kalian coba secara langsung disitus resminya.

Jika anda ingin menggunakan software ini, silahkan berkunjung langsung ke iLoveIMG


2. Editor.pho.to

Situs Edit Foto Online(3)Editor.pho.to

Software yang satu ini menyediakan banyak filter dan efek yang menarik, dan juga dilengkapi dengan frame dan stiker yang mampu membuat anda seperti layaknya seorang Editor foto yang hebat.

Untuk menggunakan software ini, silahkan berkunjung ke Editor.pho.to

3. Canva

Situs Edit Foto Online(4)Canva.com

Dengan menggunakan software Canva.com kalian dapat login menggunakan akun Facebook atau akun Google anda. Selain gratis, Canva juga menawarkan layanan pro dengan harga 9.95$ perbulan lebih. Tentu ini lebih murah dari software di Adobe.

Selain murah, Canva juga menyediakan banyak sekali fitur menarik seperti efek Bad TV, Color Mix, Glitch dan lain sebagainya. Pokoknya paling recomendasi lah menurut saya.

Untuk menggunakan software ini, silahkan berkunjung langsung ke Canva.com

4. Photoeditor.polarr

Situs Edit Foto Online(5)Photoeditor.polarr.co

Software Editor ini memiliki banyak fitur dan filter yang tidak asing lagi bagi para pecinta dunia foto, seperti Weather, Backdrops, Gradients Dust & Scratches, Leaks dan masih banyak lagi. Mungkin ini lebih mirip dengan Adobe Lightroom.

Untuk menggunakan software ini, silahkan berkunjung langsung ke PhotoEditor.polarr.co

5. Photopea

Situs Edit Foto Online(6)Photopea.com

Photopea ini sekilas terlihat mirip sekali dengan Adobe Photoshop, Software Edit Foto Online yang satu ini mendukung file PSD, XCF, SKETCH, XD dan CDR. Serta beragam fitur menarik lainnya yang tak kalah bagus dark software edit foto lainnya.

Untuk menggunakan software ini, silahkan berkunjung langsung ke PhotoPea.com

6. Pixlr

Situs Edit Foto Online(7)Pixlr.com

Kalau software yang ini sangat mudah digunakan dan sangat user-friendly, Pixlr menyimpan pekerjaan anda secara otomatis. Banyak fitur dari alat dan efek yang ditawarkan editor foto online ini.

Untuk menggunakan software ini, silahkan berkunjung langsung ke Pixlr.com

Penutup

Itulah diatas deretan 6 Software Editor Foto Online yang bisa kalian gunakan untuk mempercatik foto yang anda miliki.

Semoga artikel diatas bisa membantu dan memberikan banyak manfaat buat kalian semua. Jangan lupa terus berkunjung ke blog ini supaya kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya. Terimakasih