Cara Daftar Paket Internet Super Murah Telkomsel 7GB Harga 30rb Terbaru 2019

Paket internet murah

INFO-RAPIL - Mau paket internet super murah dari kartu telkomsel? Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah saya siapkan melalui artikel ini.

Dimana trik ini hanya bisa dilakukan dengan cara mengetik kode rahasia paket internet murah dari telkomsel, dan juga merupakan kode dial telkomsel yang tidak ada di menu *363#, melainkan paket ini mengunakan kode dial yang awalan *550#, penasaran seperti apa kode dialnya?

Trik dan cara mengaktifkan paket internet telkomsel murah yang akan saya berikan ini ternyata bisa juga digunakan oleh pengguna Simpati LOOP atau Kartu AS, baik yang baru ataupun yang lama dengan masa aktif 1 bulan.

Jadi jika anda menggunakan salah satu kartu yang sudah saya sebutkan diatas, tidak ada salahnya jika kalian mencoba trik ini, namun perlu kalian ketahui bahwa cara ini bukan untuk layanan paket 20 ribu melainkan yang 30 ribu.

Baiklah berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya, silahkan ikuti secara seksama supaya tidak terjadi gagal paham

2 Cara Daftar Paket Internet Murah Simpati Kuota Gede

1. Kode Dial Paket Internet Simpati Murah 4.5 GB 30 Ribu

Cara yang pertama kalian cukup call atau dial phone dengan kode *550*991#.

Kemudian tunggu notifikasi SMS dari pihak telkomsel yang biasanya berisi “Anda kan membeli paket flash 4.5 GB 24 jam 30 hari Rp. 30000 bla bla”.

Lalu lanjutkan dengan balas pesan tersebut dengan mengetik Flash Ya kirim ke 3636.

Silahkan tunggu beberapa saat, kemudian kalian akan mendapatkan sms balasan notifikasi dari telkomsel yang berisi “Selamat, Flash 3 GB (30 Hari) Rp 30000 sudah aktif”

Jika sudah menerima notifikasi seperti diatas, berarti kalian telah sukses dan berhasil mengaktifkan paket tersebut, sekarang tinggal kalian gunakan sesuai ketentuan yang ada.

2. Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Simpati 7 GB 30 Ribu

Cara yang kedua ini berbeda dengan cara yang pertama, kalian cukup call atau dial phone dengan kode *232# atau *567*202#.

Lalu pilih menu “Paket Loop”.

Kemudian pilih lagi menu “Nu Onloop Holic”.

Dan selanjutnya pilih “Aktifkan Paket”.

Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi yang tertulis “Kamu akan mengaktifkan paket 7 GB untuk 30 hari dengan harga 30 ribu” lalu pilih Ya bila anda ingin melajutkan untuk mengaktifkan paket ini.

Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan sms dari telkomsel dan balas YA untuk melakukan aktifasi paket.

Terakhir kamu tinggal menunggu apakah paket tersebut berhasil diaktifkan, jika berhasil berarti paketannya sudah siap untuk digunakan.

NOTE : Paket tersebut hanya bisa diaktifkan dikartu tertentu, jika kamu tidak berhasil mengaktifkan paketnya berarti sim card kamu belum support untuk mengaktifkan paketnya.

Begitulah sekiranya cara mengaktifkan paket murah dari telkomsel, semoga bermanfaat buat kalian semuan...

SEMOGA BERHASIL