Safelink Blogger, Cara Daftar dan Mendapatkan Banyak Uang Dengan Mudah

SafelinkBlogger

Safelinkblogger.com - Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan situs url shortener atau penyingkat url yang satu ini, bagaimana tidak, Safelinkblogger sendiri adalah salah situs pemendek url asli dari Indonesia dan juga salah satu situs pemendek url dengan bayaran termahal.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kepada kalian tentang Cara Daftar dan Mendapatkan Penghasilan dari Safelink Blogger, mungkin salah satu dari teman teman yang membaca artikel ini ada yang belum paham atau belum tau cara menggunakan Safelink Blogger ini.

Sebelum kita menuju tutorial cara mendapatkan uang dari Safelink Blogger, jangan lupa juga untuk membaca artikel saya yang sebelumnya tentang 8 Tips Yang Wajib Kamu Terapkan Untuk Menjadi Youtuber Sukses dan Terkenal.

Apa itu Safelink Blogger?

Safelink Blogger adalah alat yang sepenuhnya gratis di mana Anda dapat membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, ketika mengelola dan melindungi tautan Anda.



Bagaimana cara menghasilkan uang dari Safelink Blogger?

Cara mendapatkan uang dari safelinkblogger sangatlah mudah dan simpel, kamu hanya perlu menerapkan 3 langkah yaitu: Buat akun, Buat tautan, dan Share/Bagikan.

Jadi setiap ada orang yang mengklik tautan yang sudah kalian bagikan maka, kamu akan mendapat uang. Mudah sekali bukan!

Untuk itu marilah kita simak dan praktekkan langkah langkahnya satu persatu berikut ini

3 langkah hasilkan uang

Langkah #1: Daftar dan Buat Akun Baru

- Pertama kalian harus daftar atau buat akun terlebih dahulu, silahkan klik disini untuk mendaftar.

- Setelah itu klik tombol Daftar dan kamu akan melihat tampilan seperti gambar berikut ini:

Daftar Safelink Blogger

- Isi semua data yang diperlukan, mulai dari

  • Username
  • Email
  • Password
  • Re-Enter Password
  • Verifikasi Captcha
  • Jangan lupa centang atau ceklist I agree to the Therms of Use and Privacy Policy

-Jika selesai mengisi semua form pendaftarannya kamu tinggal klik tombol Daftar.

- Setelah itu kamu tunggu email pemberitahuannya untuk mendapatkan link verifikasi seperti gambar berikut ini:

verifikasi safelink blogger


- Setelah itu kalian tinggal klik tautan tersebut dan secara otomatis kalian akan dialihkan kehalaman dashboard safelink blogger seperti gambar berikut ini:
Dashboard safelink blogger

- Proses registrasi telah selesai. Sekarang akun kalian sudah siap digunakan untuk menghasilkan uang...

Lalu, Bagaimana cara menggunakannya?

Untuk cara menggunakannya sendiri terbilang cukup mudah, kamu hanya membutuhkan sebuah url atau link yang akan kamu perpendek lalu dibagikan keteman temanmu.

Jika masih bingung, silahkan kalian simak cara penggunaanya berikut ini



Langkah #2: Perpendek URL

Cara memperpendek url juga sangatlah mudah dan gampang, kamu hanya perlu menyiapkan sebuah link seperti contoh gambar berikut ini:

Setelah itu kamu tinggal klik tombol Shorten, secara otomatis url atau link yang kalian perpendek tadi akan berubah menjadi seperti contoh gambar berikut ini:

http://jejaklagu.com/blabla... adalah contoh hasil dari url yang berhasil kalian perpendek dan sudah siap untuk dibagikan...

Setelah selesai memperpendek url, maka yang harus kalian lakukan adalah membagikan url tersebut supaya bisa mendapatkan klik dan tentunya menghasilkan uang.

Berikut adalah cara meningkatkan penghasilan kalian dengan cara Promosi keberbagai situs atau media sosial



Langkah #3
Share atau Bagikan ke situs dan Media sosial

Untuk mendapatkan banyak penghasilan, kaliam wajib membagikan url yang perpendek tadi keberbagai situs media sosial, semakin rajin kalian membagikan url maka semakin besar pula uang yang akan kalian dapatkan.

Ada banyak sekali cara promosi yang efektif untuk kalian lakukan, seperti contohnya:

Jika anda seorang blogger, maka cara ini adalah salah cara yang terbaik untuk kalian meningkatkan penghasilan, apalagi jika kalian punya blog download, maka penghasilan kalian akan mengalir.

Share/Bagikan link kalian ke media sosial juga adalah salah satu cara yang terbaik untuk kalian meningkatkan penghasilan, semakin rajin kamu membagikan link maka semakin besar pula hasil yang akan kalian dapat.

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan penghasilan kalian dari safelink blogger, tapi itu semua tergantung dari kalian mau pilih cara apa, tergantung dari hasilnya saja.

Mungkin itulah sedikit cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah melalui Safelink Blogger, tapi sebelum kita mengakhiri artikel ini ada baiknya jika kalian menyimak dulu keunggulan dari safelink blogger tersebut.



Keunggulan Menggunakan Safelink Blogger

Apa sajakah keuntungan dari safelink blogger tersebut?

1. Metode Pembayaran yang Beragam

Dengan menggunakan safelink blogger kamu akan disuguhkan dengan beberapa metode pembayaran antara lain:

  • Paypal
  • Bank Transfer
  • GRAB
  • Token PLN
  • Pulsa
  • OVO
  • Linkaja

dengan adanya metode pembayaran yang beragam ini tentu akan semakin memudahkan kalian untuk menarik saldo atau penghasilan kalian jika sudah mencukupi minimum payout.

2. Minimum Payout Rendah atau Kecil

Penarikan dana hanya membutuhkan 1-24 jam dengan beberapa syarat minimum penarikan dana diantaranya:

Payment Method Country Minimum
 Paypal  Global  $2.00
 Bank Transfer  Indonesian  $5.00
 Pulsa  Indonesian  $0.88
 Token PLN  Indonesian  $1.90
 Gojek  Indonesian  $1.90
 Alfamart & Indomart  Indonesian  $0.88
 OVO  Indonesian  $2.00

3. Rate atau Bayaran Tinggi

Safelink Blogger menggunakan metode pembayaran CPM (Cost Per Milion) jadi setiap impresi penghasilah yang kita dapatkan akan dihitung per 1000 tayang, tidak hanya itu, rate CPM nya juga berbeda di setiap negara lho, untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat tabel dibawah ini:

4. Menu Statistik Lengkap dan Akurat

Dibagian menu dashboard safelinkblogger.com kamu akan disuguhkan oleh tampilan statistik yang akurat. Di menu itu kamu bisa melihat statistik jumlah klik per bulannya, jumlah penghasilan, serta nilai rata-rata CPM yang kamu dapat.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat statistik masing-masing link dan melihat total klik asal negara pengunjung.

5. Beragam fitur yang menarik

Adapun safelink blogger juga menyedian beragam fitur menarik yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan gratis, berikut adalah fitur-fitur yang disediakan oleh safelinkblogger.com

  • Quick links – Metode cepat untuk membuat URL menjadi lebih pendek. Cukup salin link khusus berisi API token akun kita dan tambahkan URL yang ingin dituju untuk membuat safelink kita sendiri.
  • Mass shrinker – Jika kita ingin membuat URL pendek secara masal. Saat ini fitur ini bisa dipakai untuk memendekan 20 URL secara bersamaan.
  • Full page script – Untuk membuat safelink pada beberapa link aktif yang ada di website/blog kita. Jadi kamu tidak perlu lagi repot untuk membuat safelink satu-persatu.
  • Developers API – Untuk kamu yang ingin mengintegrasikan safelinkblogger ke dalam sebuah website/blog.
  • Bookmarklet – Bookmarklet adalah cara cepat untuk membuat link pendek dengan safelinkblogger langsung dari toolbar browser kamu. Cukup klik bookmarklet pada laman yang ingin kamu bagikan, tools ini akan langsung menampilkan link pendek yang kamu buat.

6. Program Afiliasi

Selain kamu mendapatkan uang komisi langsung dari sefelinkblogger, kamu juga sangat berkesempatan untuk menambah pundi-pundi rupiah melalui program afiliasi yang mereka sediakan.

Sebagai pengguna baru kamu juga bisa langsung mempromosikan link afiliasi yang mereka berikan, Jadi tunggu apalagi silahkan daftar dan bagikan langsung link afiliasi kalian. Komisinya juga sangat menggiurkan lho, 10% dari nilai komisi yang didapat oleh downline kamu nantinya!.



Nah Bagaimana sob, apakah kalian tertarik? Makanya langsung daftar saja.

Oh iya, agar lebih mudah lagi dalam menggunakan safelink blogger, saat ini aplikasi Safelink Blogger sudah tersedia di Play Store dan bisa kalian download langsung sekarang melalui link dibawah ini:

Download Aplikasi Safelink Blogger

Cukup sekian dulu artikel saya kali ini, semoga apa yang saya bagikan hari ini bermanfaat buat kalian semua.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH